KYOCHON: CHICKEN LIKE YOU'VE NEVER HAD BEFORE

ANOTHER QUALITY TIME.

   Good evening everyyyyone! Minggu ini agaknya aku udah update 2 kali ya =D hahahaha hmmm jadi hari ini aku mau berbagi dan memberi review tentang restoran Korea ini, Kyochon. Rada-rada mirip sama Bonchon sih.. Awalnya juga aku tau tempat ini dari papaku, karena tadi aku pergi sekeluarga kan sama mama, papa, dan Nadhif. Terus yaudah deh papa ngajak kesini dan aku mau-mau aja. Sebenernya tempat ini bukan kayak tempat-tempat makan cantik sama sekali sih.. Cuma design tempatnya agak unik aja dan simple, kalo menurutku sih nyaman gitu untuk ngerjain tugas-tugas kampus dan semacamnya. Berhubung tadi adeku juga ikt makan disana, sambil bawa-bawa laptop karena ada tugas dari sekolah doi.

  Sejujurnya awalnya aku gamau makan disini, karena kukira ko restorannya cuma ada counter-nya doang. Eh ternyata tempat duduknya di seberang wkwkwkw malo. Yaudah akhirnya kita duduk, langsung order makanan dan minuman. Aku beli paket untuk bareng-bareng, namanya Pub Set. Isinya banyak banget, ada 15 wings (soy, honey, red), potato wedge, dan 2 beer. Tapi berhubung gada yang minum beer, bisa diganti sama iced lemon tea. Sejujurnya paket ini hemat banget pwarah sih, dengan isi sebanyak itu harganya 190K. Oke banget kan. Selain itu, kita pesen makan tengah lagi ada namanya Mandarin Chicken Salad. 

    
Potato Wedge and Iced Lemon Tea (11K)

Mandarin Chicken Salad (47K)

Sejujurnya isinya ada 15, tp krn pas dateng kalap.. Langsung dimakan semua =D Kelupaan


        Aku tadi nyoba semua makanannya sih. Kalo minuman gausah di review kali ya kalo skrg? Rasa minumanku akan gitu-gitu aja krn cm mesen iced lemon tea :" Nahhh.. Untuk makanan, makanan pertama yang dateng adalah potato wedge sama mandarin chicken salad. Aku sebenernya gabegitu suka kentang sih kecuali mashed potato cuma berhubung aku jg mau ngasih review, jadi aku juga nyoba. Ternyata enak lho disitu. Biasanya kalo makan potato wedge, rasanya cuma bagian "cangkang" si kentang kan.. Tp kalo disini rasanya meresap ke dagingnya. Suka banget. Enak deh apalagi masih anget-anget gitu kan.. Nah sekarang move on ke rasa dari mandarin chicken salad. Kalo ini favoritku dari menu yg aku pesen disana. Lucu gitu lho rasanya, mana ayamnya enak banget masih anget-anget gitu juga, dan ada semacem cita rasa asem dari air-nya. Jadi di salad-nya disiram air warna coklat, nah itu yg bikin dapet banget deh. Aku suka sekali. Terus yang terakhir untuk wings yang dipesen, kalo soy dan honey, standar lah ya pasti enakkk! Tapi ada peringatan banget nih untuk yg gasuka pedes banget, mending jgn coba2 nyoba yang red, karena aku aja suka pedes se-kepedesan itu. Banyak banget sambelnya. Tapi suka sih, karena agak mirip Bonchon gitu, ayamnya crispyyy banget!
         Tadi disana kita bisa dibilang lumayan lama sih, karena nemenin Nadhif kerjain tugas. Untuk tempat, aku suka sih nyaman karena sepi mungkin karena Pacific Place juga bukan tipe mall yang terlalu rame pengunjung ya.. Jadi disini enak lama-lama kerjain tugas. Tempatnya fleksibel sih, bisa sama keluarga, bisa sama temen, mau pun pacar. Tapi kalo untuk disini, sebagus-bagusnya dan senyaman-nyamannya, ini bukanlah tempat makan cantik yang hits itcu ;p Jadi menurutku disini oke banget lah untuk yang nyantai-nyantai gicu. Kalo pelayanan, aku tadi ga begitu banyak berinteraksi sih sama pelayannya. Dia juga kurang komunikatif juga. Jadi yaudahlah gapapah, toh mereka juga ga jutek. 
  Menurutku tempat ini cocoklah buat orang-orang yang mungkin udah jenuh sama restoran-restoran semacam ini yang sudah ada. Boleh lah cari variasi dengan nyoba si Kyochon ini :-) Enak ko! Beneran dan ada beberapa menu yang belom pernah ada di tempat-tempat atau restoran-restoran yang semacam ini. Selamat Mencoba ya semua! <3 Luvvvvv.




Location: Pacific Place, Lantai 4, Jl Jendral Sudirman, SCBD, Jakarta
Cuisine: Korean
Facilities: Menyediakan menu vegetarian
Phone Number: 021-57973183, 021-57973184
Open Hour: 10:00-22:00

RATE: TASTE 3.5, PLACE 2.5, SERVICE 3, FACILITY 3

Photographed by: @_nadhif

0 comments:

Post a Comment