FITZROY.

QUALITY TWIMEY.

  Pagi semua! Setelah sekian lama aku ga update blog, akhir update juga :") Gatau kenapa aku minggu-minggu kemaren belum sempet banget nge-update.. Lumayan lama sih ya about 2 weeks sepertinya? 
  Yaaa.. Jadi pagi ini aku akan membahas salah satu restoran favoritku :3 yaitu Fitzroy! Sebenernya ini bukan kali pertama aku ke sini, cuma ini pertama kalinya aku mengajak keluargaku dan eyangku makan disini. Udah lama pengen ku ajak, tapi kemaren-kemaren belum sempet. Barulah terlaksana Sabtu siang kemarin, karena tiap aku mau kesini sama keluargaku, selalu ga kebagian tempat. Mungkin karena jatohnya waktu itu malam minggu, jadi rata-rata yang kesini emang udah reserved tempat.
  Sabtu kemarin, aku dateng ke Fitzroy sekitar jam 1 siang. Dateng-dateng aku cuma bertiga bareng mama, papa, dan Nadhif. Eyangku dateng menyusul karena nunggu dijemput sama supirku.
  Gak lama setelah kita duduk, pelayannya memberikan menu ke meja kita. Dan tanpa ragu, aku langsung memesan menu favoritku, yaitu Mr. Moo's Gyu Tan Don dengan minuman Peach Iced Tea. Sedangkan papaku pesen Mrs. Moo's Gyu Tan Chahan dengan minuman English Breakfast. Adikku memesan Sneaky Cheesy Pizza dengan Iced Tea. Dan mamaku memesan Brother Baba Burger dengan Iced Tea. Gak berapa lama setelah kita pesen makanan, Eyangku akhirnya sampai juga di Fitzroy, tapi eyang ga langsung mesen. Baru pesen minuman dulu karena mamaku pengen liat dulu porsi makanannya seberapa besar, kalo kebesaran, mama pengen makannya berdua sama eyang.




    Jujur, menurutku dari dulu rasa Gyu Tan Don di Fitzroy tuh juara. Udah gabisa ditawar. Jadi isinya adalah irisan tipis dari lidah kerbau dibauri dengan saus spesial dari Fitzroynya di nasi. Untuk Peach Iced Tea, rasanya enak sih menurutku karena kadang kan kalo untuk flavour tea gitu, rasanya ga kerasa. Disini peach-nya kerasa banget. Untuk rasa dari Gyu Tan Chahan-nya juga enak banget. Papaku hampir mau pesen lagi. Jadi Gyu Tan Chahan, isinya beda sama yang Don. Isinya adalah telur yang dimasak sedikit setengah matang, dibawahnya terdapat irisan alpukat, dengan nasi-nya adalah nasi goreng. Sneaky Cheesy Pizza-nya pun enak banget, kejunya sangat terasa. Dan yang terakhir yang mamaku pesen adalah Brother Baba Burger. Menurut mamaku rasanya juga enak, isi burgernya adalah beef dan cheese, dan dihidangkan juga dengan potato fries :) Very Delish!
Peach Iced Tea (28K) & English Breakfast (25K)
Mr. Moo's Gyu Tan Don (58K)
Mrs. Moo's Gyu Tan Chahan (58K)
Sneaky Cheesy Pizza (68K)
Brother Baba Burger (68K)
   Aku dan keluarga ku bener-bener merasa mendapat positive experience ketika makan disini. Walaupun pelayanannya agak lambat, tetapi menurutku atmosfir tempatnya enak. Tempat yang cocok
untuk berlama-lama nongkrong bersama keluarga maupun dengan teman-teman. Sangat recommended menurutku untuk makan disini. Apalagi untuk harganya pun tidak terlalu mahal dengan porsi yang banyak :D Aku aja waktu kemarin kesini sama keluarga dan sempet juga kesini sama temen-temenku, emang ga mau cepet-cepet pergi. Pengen lama banget stay di Fitzroy. Mungkin karena tempatnya juga bisa dibilang dekorasinya unik juga, dan lagu-lagu yang di play juga enak-enak sehingga ngebuat kita yang makan disana ngerasa nyaman di tempat kita. SELAMAT MENCOBA <3


 Location: Jl Gunawarman No 30, Senopati, Jakarta
Cuisine: Asian & Western
Facilities: Wi-fi, Alcohol, Makan di tempat, Tempat duduk di luar, Bar
Phone Number: 082111112410
Open Hour: 12:00-24:00 (Mon-Thu, Sun), 12:00-03:00 (Fri-Sat)

RATE: TASTE 3.9, PLACE 4, SERVICE 3.5, FACILITY 3.5

Photographed by: Namira Adzani

0 comments:

Post a Comment